Sunday 21 June 2015

#FFRabu - AMBURADUL



Ini dia link flashfiction MFF-ers pada #FFRabu - AMBURADUL hari Rabu tanggal 17 Juni 2015.
Mau baca-baca? Yuuuuk ~

  1.  Jaka Junie - Pesta
  2. Rinrin Rindrianie - Kesiangan
  3. Rifki Jampang - Berbagi Surga
  4. Irfan Aulia - Kapal Pecah
  5. Ayu Tien - Diet
  6. Nungki Adelina - Oleh-oleh
  7. Glory Grant - Ular Putih
  8. Lailaturrahmi - (Belum) Jago Masak
  9. Ara - Hancur
Cuma sedikit, tapi nggak apa-apa. Kita lebih semangat lagi nanti minggu depan yah ;)
Sedikit catatan, ada yang masih salah dalam cara penulisan kalimat langsung. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa membaca di sini.

Dan ini dia #FFRabu terpilih minggu ini.

---

Berbagi Surga
Oleh: Rifki Jampang

Sia-sia. Hanya itu yang terlintas dalam benakku ketika berhadapan dengan seorang lelaki yang bernasib lebih kacau daripada diriku.

“Kau tak menghendaki pertemuan ini?” tanyanya sambil memanggul tumpukan dosa.

“Sejujurnya, aku berharap bertemu seseorang yang memiliki limpahan kebaikan. Sementara dirimu, hanya satu butir kebaikan di tanganmu,” balasku.

Lelaki itu menimang-nimang sebutir kebaikan di tangan kanannya. “Rasa-rasanya, satu butir kebaikan ini tidak akan memperbaiki nasibku. Aku pasti masuk neraka!”

“Bagaimana jika kau memberikannya untukku?”

“Ambillah!”

Aku langsung menerima sebutir kebaikan itu. Lalu aku melompat-lompat kegirangan. Surga! Aku akan masuk surga!

“Hai, kalian berdua!”

Tiba-tiba sebuah suara menggema.

“Masuklah kalian berdua ke surga!”

---

Selamat ya :)
Dan sampai ketemu lagi minggu depan!

No comments:

Post a Comment

Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *