Friday 11 July 2014

Sharing : Apa Slogan Blog Kamu?



              Selamat Kamiiis...
              Menyambung tema sharing pekan lalu, kali ini admin pengen tahu, apa sih slogan/tagline blog kamu?
              Dari mana inspirasi untuk mendapatkan kalimat slogan itu, dan apa artinya?
              Yuk, berbagi lagi.
Top of Form

Ariga Sanjaya
Blogku http://attarsandhismind.wordpress.com slogannya sederhana : cerita-cerita dari bilik kepala. Artinya ya cerita-cerita yang aku buat berdasarkan pikiranku. Gitu.

Ranny Afandi
The place where i've always back.
Jadi blog itu seperti rumah -rumah virtual-, ke mana pun aku pergi (baca : hibernasi) pasti akan selalu kembali ke situ. Rumah yang selalu membuat aku kangen dan membuatku selalu kembali untuk menulis. ^.^

Sulung Lahitani Mardinata
Awalnya tagline blogku Balada Guru Muda karena isinya (dulu) lebih banyak soal suka-duka aku jadi pengajar muda. Tapi sekarang sejak tidak menjadi guru lagi, tagline nya diubah jadi Tiap Kita Punya Rahasia. Simpel sih karena tiap kita pasti mempunyai rahasia yang kita tutupi dari orang lain. Hehe

Ahmad Abdul Mu'izz
DE REIZEN: Merekam Perjalanan Dengan Tetes Tinta Hitam, karena isinya hasil perjalanan imajinasiku. 

Carolina Ratri
Yang redcarra - When the real world is not enough anymore. Sebenernya ini dulu "nyontek" judul filmnya 007. The world is not enough. :))) Jadi ceritanya aku mulai ngeblog ketika terlalu banyak menyimpan sendiri pemikiran-pemikiranku, karena somehow jalan pikiranku banyak yang beda dengan orang-orang di sekitarku. Makanya, biar nggak menuh-menuhinin kepala, karena kebanyakan pemikiranku ditolak sama orang, makanya kutuangkan di blog aja.
 
Yang blog fiksi - untold stories of red. Cerita-cerita yang tak terceritakan si merah.

Tara Orian
Tagline blog saya "Think about me", karena saya percaya setiap orang pasti punya persepsi berbeda terhadap apa yang saya tulis.

Lianny Hendrawati
Indahnya berbagi cerita - karena aku merasakan indah & bahagia sekali bisa berbagi cerita kepada orang lain.

Rizki Wulandari Madfia
Tagline blog-ku (www.pandorakuue.blogspot.com): "A Bag Full Stories of My Life, My Mind. I Write for Sharing. Happy Reading"

Maksudnya sekantong penuh kisah tentang hidupku dan apa yang ada dipikiranku. Kisah-kisah yang sekiranya layak untuk aku bagikan. Ya, sih, aku memang memilih apa yang menurutku enak dibagi aja. Sesuai juga dengan blog-ku yang gado-gado. Hehe..

Tagline ini aku buat sendiri. Suka-suka aku aja. 

Jiah Al Jafara
Sisi Lain, karena kita punya sisi yang berbeda nggak pake bahasa puitis, dah tau maksudnya kan? Hihih coba deh ngaca, pasti ada sisi lain dari diri kita 

Rinrin Indrianie
Tagline blog-ku : just being me ,karena isinya 'aku' banget yang random, suka-suka, gado-gado, geje dan semacamnya hihihihi

Ardi Rahardian
Merakit makna di balik kata : tadinya kepikir peribahasa ada udang di balik batu, lalu tercetus ada makna di balik kata. Karena setiap kata punya makna sendiri dan akan bermakna lagi jika terangkai dalam sebuah kalimat. hehe

Vanda Kemala
"sour or sweet... that's the story of life we live in, just like strawberry... "

ya karena hidup yang dijalani itu ceritanya gitu-gitu aja, kadang manis, kadang asem, kayak stoberi. di sisi lain, itu juga nunjukin bentuk tulisanku, walaupun banyak asemnya #eh
 
Nina Nur Arifah
Kalo blogku... "Aku tidak pandai meramu kata. Tapi aku pemintal rindu yang handal." Ya intinya ngangenin, gitu #dijitak. Btw, yang penasaran sama pemintal rindu, sila ke sini http://noichil.wordpress.com #alaaah

Erlinda S W
Kalo berandalinda itu taglinenya "menulis untuk membagi. Inspirasi? Itu selera hati." iya jadi itu gambaran kenapa saya menulis ya untuk membagi sesuatu. inspirasinya ya selera hati saya, sesuka saya, gituuu.

Mazmo Lombok
Catatan Embun di Atas Daun yang artinya tulisan-tulisan yang senantiasa menyejukkan tepat pada waktunya bagi yang sedang membutuhkan.

Rifki Jampang
Waktu pertama kali bikin blog, slogannya "mencoba untuk terus belajar". maksudnya seh ya.... terus belajar menulis dan menulis untuk belajar *uhuk* kemudian taglinenya ditambah dengan "jejak-jejak yang terserak". tagline yang diambil dari judul buku pertama saya yang terbit indie, kemudian bisa diterbitkan secara major dan bisa nangkring di toko-toko buku.

*ini sharing apa ngiklan yah?* http://jampang.wordpress.com/

Nah, kalau blog kamu punya slogan apa? :)

1 comment:

  1. My tagline : Menulislah dari hatimu maka akan menyentuh hati pembacamu ;)

    ReplyDelete

Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *