Friday 11 July 2014

Senin Berpuisi. Keping Tiga : Mata

http://ciricara.com/2012/05/22/ciricara-cara-jadi-penggemar-rahasia-yang-baik/a-1447/

"MATA ini mata yang mudah jatuh cinta. Selalu begitu, tiap kali melihatmu."
‪#‎topikpuisi‬ ‪#‎SeninBerpuisi‬ ‪#‎KepingTiga‬

Riefgreat Junior
Mata ini berjatuhan dan menari-nari di hatimu. Wajahmu butakan hatiku.

Dian Farida Ismyama
Sekejap pandang mengerling manja.
Seulas senyum membius asa, terpikat.
Pertama kali aku jatuh cinta.
Padamu pemilik dua bola mata coklat.

Dian Farida Ismyama
MATAmu seperti bayangan dalam kotak kaca.
Setiap manusia bisa menikmati.
Tapi hanya aku yang mampu menggenggam dan mencumbui.

Irni Samarinda
Aku tak ingin hanya sekedar bisa melihatmu dengan kedua mataku. Aku ingin menjadi bagian dari mata hatimu. Yang selalu lekat dengan hembusan nafasmu.

Ingin.

Rizki Wulandari Madfia
Mata ini pernah hanya tertuju padamu. Membasuh cermat tiap ukiran perih yang kau pahat. Tetapi makna tak juga mampu kau baca. Luka mungkin sembuh namun bekas akan tersisa. Dan mata ini telah lelah membasuhmu. Silakan saja lah kau lumat dikunyah waktu.

Ressa Eza
Beragam bentuk, bermacam warna.
Dalam gelap aku teringat.
Andai waktu rela memberikan masa yang lalu untukku,
Aku berjanji akan menjaga mata ini.
Dan tak akan terjebak dalam pandangan yang tak ada,
seperti di hari ini.



Bagaimana dengan Mata dalam puisi kamu? :)



No comments:

Post a Comment

Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *