Saturday 24 September 2016

EstafetFF [24] : Gamang


Kata kunci : Gigi
oleh Harry Bawole

 Sudah seminggu lebih sakit gigi Ayah kambuh lagi. Berkali-kali Ibu menyarankan agar pergi ke dokter gigi, tapi Ayah selalu menolak.

"Kalau tidak diperiksa, sakit gigimu akan lebih parah," ujar Ibu memulai pembicaraan.

"Lebih baik aku obati sendiri dari pada harus pergi ke tempat dokter gigi itu."

"Jangan berprasangka buruk dulu."

"Aku kenal betul wajahnya, Bu?"

"Bisa saja dia orang lain yang kebetulan wajahnya mirip."

"Aku tidak buta. Perasaanku selalu tidak enak ketika sorot matanya tajam menatapku. Dari mimik wajahnya, aku juga bisa merasakan dendamnya seperti ribuan jarum menusuk dadaku."

"Jadi penasaran. Nanti sore aku temani. Kita pergi ke sana lagi."

"Tapi, Bu .."

"Sudah, jangan banyak bicara! Aku juga masih ingat wajah orang yang tidak sengaja kita tabrak hingga meninggal di tempat 3 tahun lalu itu."

***

No comments:

Post a Comment

Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *