Thursday 22 September 2016

EstafetFF [22] : Maling


Kata kunci : Malam Pertama
oleh Uni Dzalika

Aku menyiapkan pisau plastik dan beberapa lilin sebagai pernak-pernik. Kupandangi sekali lagi kue berlapis velvet --kesukannya. Setelah menancapkan lilinnya di atas kue, aku mengecek jam di ponsel sekali lagi, dan memastikan semuanya sudah siap. Membawa kue, aku tanpa izin mengunjungi kost-nya dini hari begini demi memberi kejutan di hari ulang tahunnya. Aku tahu sebetulnya tak lazim perempuan berkeliaran pukul segini. Langkahku tergesa tapi kucoba tidak membuat gaduh.

Namun, di depan pintu aku merasa kamarnya sangat berisik.

Ada teriakkan mendesah dan sesekali suara pukulan. Kudorong pintunya perlahan yang lupa dikunci dan menemukan ia dengan seorang lelaki tengah melakukan sesuatu yang biasa dilakukan suami-istri di malam setelah mereka menikah. Tapi, pacarku melakukannya dengan seorang lelaki. "Ini hadiah terindah, makasih ya!"

Seseorang telah lebih dulu memberi hadiah. Dan aku gemetar hebat dengan kue dan pisau plastik di tanganku.

***

No comments:

Post a Comment

Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *