Wednesday 31 May 2017

#RABUBERPUISI - LAHIRNYA PUISI UNTUK MANTAN KEKASIH


Topik I: LAHIR

Derai cemara terus menari
Menghormati lahirnya sebuah janji
Pada senja kala itu, dekat dermaga
Mengikat; menyatukan kita begitu erat
 

Topik II: PUISI UNTUK MANTAN KEKASIH

Dulu kukejar kau hingga puncak Himalaya
Kubuatkan rumah dari pelangi tempat kita melenakan diri
Lupa pada semesta dan segala
Kini kulempar kau ke jurang neraka 
Bersama hatimu yang kau berikan kepadanya

Dulu kupikir kamu,
Tidak peduli aku
Lalu kupikir lagi,
Salahku sendiri
Dan aku harus,
Mandiri
Akhirnya aku yang
Tidak peduli.

Ketika surya hendak menjulang
Aku kehilanganmu dari sisi ranjang
Kala mentari kembali pada peraduan
Aku merindukanmu dalam pelukan

 ***
Sampai jumpa lagi di Rabu Berpuisi setelah lebaran :)

No comments:

Post a Comment

Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *