Saturday 3 October 2015

#FFRabu - Air Mata




Ilustrasi: RedCarra


Hai hai!
Ini dia link flashfiction MFF-ers pada #FFRabu - AIR MATA hari Rabu tanggal 30 September 2015.
Mau baca-baca? Yuuuuk ~
  1. @rindrianie - Suatu Malam di Sebuah Halte
  2. @arif_wibowo - Sudah Kering Air Mata
  3. @junioran9er - Kedatangan Bapak
  4.  @Mitha_AdelSanto - Kolam Air Mata
  5. @magnaega - Air Mata Buaya
  6. @ardirahardian - Air Mata
  7. @attararya - Mencari Air Mata
  8. @teddysnur - Ternyata Aku
  9. @teddysnur - Air Mata Ibu
  10. @jakajunie - Air Mata Diyah
  11. @RedCarra - Air Mata Ibu
  12. @seivtha - Air Mata Mutiara
Hohoho ~ flashfiction yang masuk dalam tantangan minggu ini semua ctar membahana badai ulala yahhh. Miss Monday jadi happy nih :D

Dan, ada satu yang cukup menonjol di antara yang lain. Agak satir, dan dengan mengungkapkan rahasia di balik air mata secara denotatif menjadikan FF ini menjadi satu FF satir komedi :D

Ini dia.

---

Air Mata Buaya
Oleh: Magnaega 

Aku termenung. Memilih menatap kawan-kawan sebayaku yang asyik bermain air daripada ikut andil ke dalamnya. Aku tidak membenci air sebenarnya, apalagi alergi atau semacamnya. Hanya saja, jika aku ikutan nyebur ke dalam air, maka semuanya akan lari tebirit-birit. Seolah-olah aku itu monster.

Meninggalkanku sendirian, kelaparan. Membuat air mata ini mau tidak mau merembes, melindapkan pandanganku.

Jikalau biasanya tidak ada yang peduli, maka hari ini adalah pengecualian.

“Ngeluarin air mata mulu Bay, ada apa?” Snake menghampiriku, dekat dan terus mendekat.

Segera saja aku membuka mulut lebar-lebar, menyambut kedatangan Snake.

Kenalkan. Namaku Baya. Dan air mata ini gunanya untuk menarik simpati mangsa.

----

Kekurangannya hanya satu: judulnya terlalu spoiler ;)

Selamat ya! Sampai ketemu lagi di tantangan minggu depan!

No comments:

Post a Comment

Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *