Saturday 23 August 2014

Fiksimini Game : BARU

Check... check... *ehemm*
Halo teman, kemarin siapa nih yang absen fiksimini game: BARU? Maju sini, dihukum sama PIC baru yang kece. *kecepian ya maksudnya?*  siapa itu yang nyeletuk?

Yaks, setelah melalui tahap penilaian yang ketat, berikut ini adalah Fiksimini yang berhasil lolos.
Anyway thanks ya, yang udah ikut meramaikan. Saya sangat bangga karena banyak nama baru yang berpartisipasi.


Ajen Angelina
PIC FIKSIMINI BARU. Alih-alih menemukan tombol untuk menghidupkannya, kami malah menemukan tulisan di perutnya "Bacakan 1000 fiksimini maka dia akan berfungsi."

Ajen Angelina
IBU BARU, Ayah marah karena aku merusak plastik pembungkusnya. "Belum lunas, goblok!" teriak Ayah.

Na Fatwaningrum Adianto
ORANG BARU YANG PEMALU. "Hai, salam kenal." Paku-paku gemetaran di tempat persembunyian mereka.

Harry Irfan
PEMBANTU BARU. "Maaf, Tuan. Kamar mandi sebelah mana yah?" "Kamu lurus aja terus, nanti setelah polisi tidur, belok kiri."

Harry Irfan
ANGKER. Di rumah baru kami, setiap malam selalu ada saja yang diganggu. Tadi pagi, giliran nisanku dicabutnya.

Ronal Alex
BARU OPERASI. "Ah sial aku salah masuk toilet. Aku lupa kalau aku baru operasi kelamin."

Risa Nuraini
IBU TIRI. "Aku ibu barumu." |"Tidak! Kau tetap mantanku."

Masya Ruhulessin
MATA BARU. Kuambil satu dari koleksi ayah didalam toples

Masya Ruhulessin
WAJAH BARU. Aku bingung harus diapakan wajah yang lama

Ari Ta
DUNIA BARU. Harga oksigen kiloan meningkat pesat.

Yudith S Rondonuwu
DUNIA BARU. Euroworld adalah dunia baru bagiku. Aku harus melupakan bumi karena aku tak tahu caranya kembali ke situ.

Dian Farida Ismaya
BAJU BARU. "Kesampaian juga keinginanmu, Nak." Ucapku seraya mengusap kain putih pemberian warga di hari lebaran. Anakku ditemukan bersimbah darah di bawah jembatan ketika sedang memulung, lima jam yang lalu.

--
Nah.. gimana? Adakah Fiksiminimu di atas? Yang fiksimininya belum lolos bisa dicoba lagi Rabu depan yuk!
Kalau yang ga terima, pun karena kita senasib, mari sama-sama menggugat ke MK- Mahkamah Kepenulisan. :D

2 comments:

Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *