Saturday 19 July 2014

Fiksimini Games: NIKMAT



Riefgreat Junior
NIKMATNYA TIDUR, begitu terbangun aku berada di Padang Mahsyar.

Riefgreat Junior
NIKMAT PUASA. "Ka, coba kalau Allah jadikan bulan puasa setahun penuh ya," | "Iya Dek, kita bisa makan teratur 2x sehari sepanjang tahun ya." Begitu bisik-bisik yang Aku dengar dari dua anak kecil yang mengais tong sampah.

Tara Orian
MENU BUKA PUASA. Ah, memang tidak ada yang lebih lezat dari daging selingkuhan suami.

Tara Orian
KOPI ISTIMEWA. "Tumben kopinya enak, dikasih apa?" tanya suamiku. Kutunjuk sisa robekan pembalut bekas di tempat sampah.
(terinspirasi dari cerpen Kopi Istimewa karya Har Harbowoputra)

Elok Wahyuni
MENDENDAM. "Jangan tinggalkan aku," kata kekasihku sambil menangis. Aku berhasil menikmati balas dendamku dengan menghamilinya.

Ressa Eza
MASIH ENAK. Nasi goreng buatan kakak memang yang paling nikmat sedunia. Terutama ketika aku masih memiliki lidah.

Masya Ruhulessin

PELUK. Rasanya nikmat sekali menyentuh tubuhnya, meski kini dia tak bisa lagi melihatku

Riefgreat Junior
"Apa yang kau mau dariku?" | "Aku ingin menikmati bibirmu malam ini sayang." Seketika kekasihku melahap bibirku tak bersisa, deretan gigiku terpampang jelas tanpa pelindung.

Riefgreat Junior

Kusesap habis, hingga kempis, "Puh, susumu tak selezat susu buatan Ibu!"

Riefgreat Junior
Sembari terus menggelinjang, "Permainan Ayah tak senikmat permainanmu, Nak, terima kasih," puji Ibu Tiri padaku.

Riefgreat Junior

NIKMATNYA KOPIKU. Kopi kuseduh, susunya langsung dari botol anakku.

No comments:

Post a Comment

Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *