Saturday 5 April 2014

Fiksimini Games: KEKASIH




Isti'adzah Rohyati
Barbie baru lagi. Kali ini kekasihku akan kumandikan dulu sebelum kuciumi sampai puas.

Tara Orian
Ditembak. Peluru yang ia pakai ternyata asli.

Chi Yennesy Damayanti
Kekasih dalam Cermin. Aku tergila-gila pada bayanganku.

Tara Orian
Kekasih Dunia Maya. Kami akan menikah di facebook hari ini.

Aul Cooper
KEKASIH YANG HILANG. Aku lupa password facebook-ku.

Rini Bee Adhiatiningrum
BACKSTREET. Di hadapan ayah, aku terpaksa memanggilnya ibu.

Rini Bee Adhiatiningrum

KELIRU. Saat otopsi jenazah mendiang suamiku, baru kusadari tulang rusuk yang melekat di tubuhnya ternyata bukan milikku.

Sari Widiarti
JODOH. Akhirnya aku menikah. Suami Ibu bertukar tempat menjadi suamiku.

Rini Bee Adhiatiningrum

KEKASIH GELAP. Lampu kost mati. Pacarku memancarkan sinar dari dalam tubuhnya.

Aul Cooper
MANTAN KEKASIH. Ia membelah dadaku, mengambil kembali tulang rusuknya.

Rini Bee Adhiatiningrum
CIUMAN GAGAL. Usai mencium, putri berubah menjadi kodok.

Winursih UwienBudi
KEKASIHKU YANG PANDAI. Aku dan tiga ratus wanita lain jatuh cinta kepadanya.

Ahmad Abdul Mu'izz
KEKASIH GELAP. Tiap malam, dia menghilang.

Ahmad Abdul Mu'izz
PLAYBOY. "Pacarmu yang dulu mana?" Kutunjuk boneka-boneka mini di dalam lemari.

Rinrin Indrianie
KEKASIH SIMPANAN. Lupa mengunjunginya hingga berbulan-bulan, kekasihku berjamur.

Fandi Amrullah
Sedap. Inilah kekasihku, biar kalian tau rasanya, tercampur dengan bumbu rendang yang hangat, Silahkan dinikmati.

Rini Bee Adhiatiningrum
POSESIF. Kusimpan rapat-rapat kekasihku dalam pigura. Sekarang, tak seorangpun bisa mendekatinya.

Rinrin Indrianie
CEMBURU. Kubuat kekasihku buta agar aku tak perlu cemburu.

No comments:

Post a Comment

Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *