Monday 28 October 2013

Prompt #03 MFF Idol: Completing Stage

Haloo haloo.. bagaimana dengan babak minggu lalu? Puas mengobrak-abrik cerita? Kalo udah puas, minggu ini kita akan melakukan hal sebaliknya, yaitu menyempurnakan dan merapikan cerita? Sudah ada gambaran? Yuk disimak.


Tugas di babak ini adalah melanjutkan penggalan cerita di bawah ini sesuai dengan genre yang diharuskan yakni; HOROR, atau THRILLER, atau EROTIK. Prompt dapat diletakkan di awal, di tengah atau di akhir cerita. Kali ini, panjang ceritamu tidak boleh melebihi 400 kata (termasuk penggalan cerita di bawah)

Nah, seperti apa penggalan kisah tersebut? Ini dia:


"berhentilah Mengoceh, nanti Kamu tambah kurus. Dan Kamu, juga Suamimu yang sok iye itu, jangan pernah menghubungiku lagi.'
Lamat-Lamat masih kudengar perempuan itu bicara, setelah Aku memutuskan cukup memaki-makinya, Membalikkan badan dan berlalu. Pasti dia pikir Aku berhenti karena ancamannya itu; Seperti dia mengira Aku akan menerima semua alasannya yang tidak masuk akal. Biar saja. Buang-buang waktu dan tenaga kalau diterusteruskan bicara dengannya. Dia tidak cukup cerdas untuk ber adu bahasa. Lihat saja; Dia ingin coba membalas memaki tapi tanggung benar.


Gampang kan?

Eittss, tunggu dulu, kalo kamu perhatikan dengan jeli, penggalan cerita di atas banyak yang gak sesuai EYD loh. Nah, tugas tambahannya adalah silakan perbaiki penggunaan EYD-nya. Gak susah kan? Yuk dibantai.. :)



Deadline tetap sama ya, hari Kamis jam 21.00. Sampai ketemu di The Writers Show... :)



Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *