Saturday 29 June 2013

Fiksimini Game: MINUMAN

Selamat Pagi!
Pagi-pagi mari kita bikin MINUMAN dulu, baru bermain Fiksimini! ^_^

--------------------------------------



Harry Irfan
MINUMAN BERENERGI. Kuwasiatkan agar disediakan di sebelah jasadku. Aku tahu aku ini pendosa. Makanya, aku harus bertenaga menghadapi neraka.

Jiah Al Jafara
Es sirup, es kopyor, es cendol dan minuman lain sudah kusiapkan. Aku yakin di neraka pasti laku keras.

Lianny Hendrawati
JAMU. Pacarku meneguk minuman itu. Aku bersorak. Sekarang aku bukan calon ayah lagi!

Lianny Hendrawati
MINUMAN PENYUBUR. Ajaib! Tubuh istriku mulai dipenuhi rambut hitam dan panjang.

Riefgreat Junior
Kuteguk segelas minuman pembesar alat vital. Sempurna! Alat vitalku membesar, namun tubuhku mengecil.

Ronal Alex
IREX."Sial setelah meminumnya kemarin sore, celana dalamku menjadi sesak semalaman!"

Rini Bee Adhiatiningrum
Anakmu pintar sekali. Apa rahasianya? / Aku selalu memberinya vitamin kecerdasan. Dikonsumsi bersama dengan botolnya.

Rahmah 'Suka Nulis' Chemist
"Tidak. Terima Kasih. Aku tak mau memasukkan MINUMAN berisi air mata rakyat miskin di perutku."

Husfani A. Putri
JAMU TOLAK ANGIN. Aku pastikan tidak ada angin yang berhembus lagi selamanya.

Rini Bee Adhiatiningrum
Kopi ini mantap sekali. Apa rahasianya? / Ooh, biji kopinya kuseduh bersama luwaknya.

Kaka Akin
MANDOR. Keringat buruh tersaji di gelasnya.

Rini Bee Adhiatiningrum
MINUMAN DINGIN. Kunikmati teh panas yang baru diseduh ibu sambil duduk di dalam kulkas.

Rini Bee Adhiatiningrum
ES JERUK. Kumasukkan kulkas ke dalam gelas berisi perasan jeruk.

Rinrin Indrianie
LIDAH BUAYA. Demi minuman dingin berkhasiat ini, buaya-buaya di pulau Jawa menjadi cadel.

Rinrin Indrianie
AIR ZAMZAM. Aku menjerit saat meminumnya, lidahku terbakar. Sepertinya sudah positif kelak aku akan menjadi penghuni neraka.

Harry Irfan 
RAMAH. "Adek, tolong dibuatkan minum untuk tamu kita yang cantik ini," kupandang sinis ayah, ini sudah wanita kelima yang akan dijadikan istri.

Harry Irfan
BERKAT MINUMAN EKSTRAK PASAK BUMI. Akhirnya kakek bisa memberikan adik untukku.

Harry Irfan
"Kok baru muncul sekarang? Dari mana saja kau?" | "Aku hanya ke dapur mengambil minum, Bu!" | "Aku adikmu, ibu kan sudah meninggal 10 tahun yang lalu!"

Rini Bee Adhiatiningrum
PELEPAS DAHAGA. Kuteguk cairan itu dan tenggorokanku menghilang.

Phie Jatuasri
"Es susu, Bang ..." pinta seorang perempuan paruh baya. Belum ada 10 menit kuhidangkan pesanannya, perempuan itu menghilang. Yang kutemui justru seorang bayi bermain di kolong meja warungku.

Ronal Alex
"Minumlah obat ini supaya kau kembali muda." kata tabib itu. Hampir saja aku muntah ketika kulihat janin bayi ada dalam gelas besar yang disodorkan padaku.

Evelyne Ivoryanto
AWET MUDA. Kularutkan sehelai plastik kiloan ke dalam cangkir berisi teh jasmine. Teh awet muda siap disajikan. Para pelangganku akan secantik vampir.

Ajen Angelina
SALAH MINUM, begitu memakai kaca mata, Profesor Joko sadar air manis yang diminumnya tidak berakhiran huruf S.

Ajen Angelina
MINUMAN AWET MUDA, terbuat dari air susu istri muda.

Rini Bee Adhiatiningrum
MINUMAN KERAS. Setelah meneguknya, ia membatu.

Rosita J Aisyah
MINUMAN PENGHUNI NERAKA. Tumpah setetes ke bumi. Kehidupan berakhir.

Rosita J Aisyah
Malam tak sengaja meminum jamu lancar datang bulan. Purnama datang setiap hari.

Ajen Angelina
MINUMAN RINGAN, tegukan ke 1200, tubuhnya melayang

Riefgreat Junior
MINUMAN PENUNDA LAPAR. Kuminum segelas Okka Jelly Fish, seketika perutku hilang.

---------------------------

Kereeeeeeeeeeeeeeen! :D

Sampai jumpa, Rabu depan!

3 comments:

  1. Bahahah, ngikik...
    minuman MFF keren2 ckckc

    ReplyDelete
  2. Suka minuman keras-nya Mbak Rini Bee :D

    ReplyDelete
  3. Satu yang nyantol, kayanya memang cuma satu yang dikirim #eh :P

    ReplyDelete

Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *