Sunday 19 May 2013

Quiz Monday FlashFiction Prompt #3: On The Street

Nah, pasti pada ga percaya deh. Quiz lagiiihh?? Iyaps! Kita ada quiz lagi :D Ga kerasa ternyata kita malah bisa bikin quiz setiap bulan neh. Hahahahaha... Doain ya, biar dapet sponsor terus. Trus jadinya kita bisa adain quiz tiap bulan beneran yang berhadiah. Hohoho... Asik ga sih?

So, ayok temen-temen Monday FlashFiction, jangan ketinggalan ikutan quiz #3 ini ya... Ga susah kok, hanya harus menjawab tantangan berikut ini:

Buatlah sebuah FlashFiction, dengan jumlah maksimal 200 kata dengan setting on the street, alias di jalanan. 

Di jalanan? Iya misalnya seperti di bawah ini ...


1. Silakan dikembangkan sebebas mungkin.
2. Beri judul yang sesuai dengan ceritamu.
3. Image boleh diganti dengan yang sesuai tema cerita. Tapi HARUS ada image ya... Meskipun comotan.
4. Di akhir cerita ditulis "Yuk, ikutan QUIZ MONDAY FLASHFICTION #3 - On The Street" dengan font yang besar dan di-link-kan ke postingan ini ya..
5. Link postingan silakan ditulis di form Mr. Linky di bawah ini
6. Yang boleh mengikuti Quiz ini adalah member yang sudah join dan diapprove di Grup FB Monday FlashFiction. Jika ada yang belum member dan ikut quiz, boleh saja, tapi maaf, tidak akan ikut dalam penjurian.
7. Semangat!

Yang namanya Quiz, tentu ada hadiahnya... Hohohoho... Apa hadiahnya?

1. Satu buah  buku "Satu Masa di Cielo" berikut ini, persembahan dari Mpok Istiadzah Rohyati *eh, sumpah ini beliau sendiri yang menginginkan, bukan karena diospek jadi admin baru loh ya* #nguik. Hadiah ini untuk 1 orang pemenang utama.


 2. Perpanjangan WhatsApp gratis selama 1 tahun, dipersembahkan oleh Warung WhatsApp (@WarungWhatsApp) untuk 2 orang pemenang hiburan.

Ahayyy... jadi ada 3 pemenang dong? Yups. Banyak kan? Makanya ikutan, karena kesempatan menangnya lebih besar berarti ^__^ .

Dan, seperti biasa di setiap Quiz, selalu ada deadline. Karya teman-teman kita tunggu paling lambat hari Sabtu, tanggal 18 Mei 2013 pukul 23.59 WIB ya. Jangan kelewat. Jangan lupa posting juga. Nanti udah bikin, tapi lupa posting. Ckckckckckckck... :))) Yang merasa kesindir, ga boleh ngambek.

Dan kali ini ada jurinya loh. Maksudnya, kita mengundang juri dari luar Monday FlashFiction. Siapa jurinya? Jurinya adalah Mas Nugraha Sugiarta a.k.a Nunu, si penulis Satu Masa di Cielo. Yayyyy *tepok tangan* !!!!

Masa penjuriannya kita kasih 1 minggu ya, biar Mas Nunu puas melototin hasil karya para member satu persatu hehehehe... Pemenang akan diumumkan di hari Sabtu, tanggal 25 Mei 2013.

Siap untuk berimajinasi? Yuk... Silakaaaannn...



Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *