Sunday 31 December 2017

Monday Flashfiction Hiatus per 1 Januari 2018



Halo, semua!

Terima kasih buat kamu yang suka main ke blog komunitas Monday Flashfiction, baik yang sudah jadi member atau kamu-kamu yang sekadar lewat.

Namun, sepertinya komunitas ini sudah benar-benar harus diistirahatkan, setelah beberapa lama, kami--baik founder, admin, moderator dan mayoritas member--mengurangi aktivitas di dalam komunitas yang ada di Facebook group.

Sayang memang.
Saya yakin, pasti banyak yang menyesali akan keputusan ini. Tapi, sebuah komunitas tidak akan berjalan dengan baik, kalau tidak ada dukungan sama sekali--terutama dari semua anggota komunitas itu sendiri, bukan?

Dan begitulah kondisinya.
Karena itu, saya sebagai founder dari komunitas Monday Flashfiction memutuskan untuk menghiatuskan komunitas ini.

Selamanya?
Yah, mungkin tidak. Kita lihat saja, jika memang diperlukan, masa hiatus bisa diakhiri. Dan jika diperlukan pula, masa hiatus bisa diperpanjang sampai tak terhingga.

Facebook Group Monday Flashfiction akan tetap ada, tidak akan dihapus. Jadi semua member masih tetap bisa berinteraksi di dalam grup. Aturan main masih tetap sama, tidak boleh share selain seputar penulisan fiksi. Hanya saja, sudah tidak ada aktivitas harian ataupun program apa pun lagi, juga sudah tidak ada moderator yang akan menemani member.
Juga, tidak lagi menerima anggota baru.

Yang ada hanya founder yang akan mengawasi kalau-kalau ada sesuatu yang mengganggu.

Terima kasih buat semua yang sudah bersama komunitas Monday Flashfiction, bahkan yang sudah bergabung sejak didirikan.

Semoga tetap bisa ketemu di momen yang lain!
Tabik!

No comments:

Post a Comment

Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *