Wednesday 5 April 2017

#FFKAMIS - SUARA


Halo, MFF-ers!

Berikut #FFKamis yang masuk di tanggal 23 Maret 2017 dengan tema "SUARA". Ada karyamu? Langsung cek aja, yuk!

@triskaidekaman - Tingtur Cinderella
@meiriani1987 - Suara Terindah 

@Indahnka - Digagalkan Suara

Hiks, cuma tiga ya? Pun 2 FF setornya telat, haha

Dan langsung saja, inilah FF favorit dari admin yang bertugas.


***

#FFKamis - Suara Terindah

Tak patut aku menyalahkan bunda atas keadaan ini. Siapa pula yang menginginkan janinnya diserang virus Rubella ini. Aku justru bangga terhadapnya karena dengan sabar, pura-pura tuli dengan mengabaikan omongan tetangga.

Aku terbaring di ranjang dengan sejumlah dokter, suster dan alat-alat medis yang tak kukenal.  Ya, semoga dengan implan koklea ini bisa menunjukkan sepercik surga, nada-nada indah dari suara cinta bunda hingga lantunan firman sang Pencipta.

Tak lebih dari tiga jam, aku pun membuka mata. Mereka tersenyum di sekelilingku meski tak terlihat mengucap kata. Dokter menghampiriku dan memakaikanku headphone. Kudengar kalam  yang selama ini terlihat di kitab. Subhanallah, alhamdulillah walailahailallah, allahu akbar.

***

FF ini mungkin tanpa twist jika pembaca sudah paham mengenai istilah koklea. Namun cerita tidak terasa datar sekalipun hanya berupa narasi tanpa dialog. Hebatnya, penulis tak menyebutkan langsung kekurangan tokoh 'aku' tapi justru menggunakan kata tuli sebagai perumpamaan dalam konteks lain. Menarik!

Selamat @meiriani1987 :)

Selanjutnya lebih diperhatikan syarat dan ketentuan #FFKamis yaa ;)


Salam,
Nurkholil Setiawan
Admin Medsos

No comments:

Post a Comment

Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *