Monday 26 September 2016

EstafetFF [26] : Di Mana Kamu Istriku?


Kata kunci : Istri
oleh Febriyan Lukito

 “Tolong Pak…. Istri saya hilang. Saya sudah mencarinya ke mana-mana. Menghubungi teman-temannya, tapi tidak ada yang tahu di mana dia.”

Aku menghapus air mataku di hadapan Pak Polisi yang sedari tadi hanya diam mendengarkan laporanku. Aku tahu, dia pasti berpikir aku sudah membunuh istriku, seperti dalam seri barat.

Aku beberkan semua kejadian. Terakhir aku melihatnya kemarin sesaat sebelum aku tertidur. Seperti biasa dia menemaniku. Tapi saat bangun tadi dia sudah tak ada.

“Ciri-ciri istri Bapak gimana?”

“Terakhir saya lihat dia menggunakan pakaian model Eropa seperti teman-temannya. Ini fotonya.”

Pak Polisi itu hanya bengong menerima sebuah foto boneka cantik dariku.

***

No comments:

Post a Comment

Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *