Tuesday 11 November 2014

Sharing : Hadiah Giveaway yang Paling Berkesan!



Hai hai kawans.. Selamat Kamiiisss..

Sharing kali ini seputar hadiah giveaway, yaa. Selama mengikuti GA, hadiah apa yang paling berkesan yang pernah kalian dapatkan? Lalu, hadiah seperti apa yang paling ingin kalian dapatkan dari sebuah GA? Yang rasional yah. Lalu, jika GA-nya berhadiah novel, novel genre apa yang paling kalian sukai? Chicklit? Teenlit? Dewasa? Terjemahan?

Wuihhh, banyak yah pertanyaanya. Tapi nggak apa-apa kan? Semuanya saling berhubungan kok. *pertanyaan terselubung*

Yuk, sharing

Ahmad Abdul Mu'izz
Hadiah pulsa Rp 50.000,- dari katabergerak. Sebenarnya yang membuat berkesan bukan hadiahnya, tapi katabergerak yang memenangkan puisiku waktu itu.
Hadiah yang paling kuinginkan saat ini adalah laptop, soalnya netbook-ku udah jadul, nggak bisa buat wi-fi-an dsb. Hehehe.
Lagi pengin dapat novel thriller terjemahan atau pun novel dewasa.

Ajen Angelina
Aku jarang ikut giveaway, kayanya selama empat tahun ngeblog baru ikut empat giveaway dan menang sekali hadiah novel sama tumblr dari mbak Ruwi Meita dan mokabuku. Paling berkesan yah yang menang itu menyenangkan aja dapat buku tanpa harus mengeluarkan uang hehehe... Aku sih kalau Bang Riga mau ngadaiin giveaway *ehem maunya dihadiahin buku terjemahan dan buku dewasa

Indah Kanaya
Jarang ikut giveaway, eh malah gak pernah sih kayanya. Kalo bikin sih baru sekali, ikut jadi sponsor beberapa kali.
Hadiah buku yang diingini? Hmm, buku sastra lokal sih bisa novel atau kumcer. Yang paling diingini lagi selain buku, gadget kayanya.

Melani Ika Savitri
Hadiah pulsa, tote bag, novel..
Seringnya lebih beruntung di facebook ketimbang twitter atau blog.
Pingin tuh dapat suvenir cantik gitu. Pernah ikut give away dengan hadiah suvenir oleh-oleh traveling ke luar negeri tapi tak berjodoh
Tapi hadiah novel dan pulsa juga suka sih, selain butuh

Anindita Hendra Puspitasari
Hadiah voucher MAP senilai satu juta dari Samsung. Waktu itu disuruh bikin tweet cerita mini tentang WarnaWarni Galaxy. Yang bikin berkesan, aku bisa pake vouchernya buat beliin sepatu sport untuk pacar dan tas untuk adekku. Ngeliat mereka seneng, aku ikut seneng, hehe.
Saat ini hadiah yang paling aku pengin uang tunai aja kali ya. Lebih bisa dipakai buat macem-macem atau ditabung.
Kalau hadiah buku, penginnya serial terjemahan (Maze Runner misalnya).

Binti Mukaromah
Suka ikut sih, tapi jarang menang, sebenarnya yang bikin semangat bukan hadiahnya, tapi perasaan happy waktu dinyatakan menang, hehehee... Hadiah yang paling berkesan sih belum ada. Hadiah GA yang saya harapkan sekarang bisa ke korsel gratis, hehehee *bantu doakan ya min. (amiiinnn – admin)

Tara Orian
Hadiah yang pernah didapat: voucher buku 100 ribu dari GA-nya mbak Indah Kanaya dan buku Cerita Horor Kota dari bang Putra Zaman

Hadiah yang ingin di dapat: Buku bundling, hahaha. Entah buku apa dan penulisnya siapa, yang jelas bukunya satu set dan sudah tamat. Selain itu dulu pernah ikut GA yang hadiahnya satu set benang rajut (berbagai ukuran dan berbagai warna), satu set hook, satu pak stitch marker dari fanpage perusahaan benang Red Heart, tapi nggak menang T.T

Genre hadiah buku yang diinginkan: Saya ingin novel detektif. Soalnya genre lain, semacam surealis, horor, fantasi, chicklit, teenlit, sudah pernah baca. Jadi biar pengetahuan saya bisa nambah, syukur-syukur menguasai semua genre =))))

Vanda Kemala
Diinget-inget, baru sekali ikut giveaway, punya Ceu Indah Kanaya. Hadiah yang diingini? Ngg... Jodoh! *dikeplak segrup*

Hadiah uang tunai, boleh. Buku, juga oke. Genrenya apapun, kecuali chicklit, teenlit, sama fantasi. *milih* hehehe

Rifki Jampang
Seringnya dapat buku atau pulsa. Paling berkesan dapat voucher gamedia baru sekali 100.000 dan kain sasirangan (eh bener nggak namanya) . Pengennya.... Belum kepikiran

Sari Widiarti
Banyaknya sih dapat buku *emang yang paling beredar giveaway hadiahnya buku* tapi yang paling berkesan dapat smartphone dari lomba resensi buku.

Lathifah Edib
Pernah dapet voucher hotel (belum dipake.  ), voucher wahana brmain (dikasih ke teman. Soalnya jauh di jakarta sono), n pulsa. Novel gak pernah. Ngarep dapet novel Pramoedya atau sejenisnya. Apa aja boleh deh. #maruk! Eh!

Pengin dapet hadiah paket traveling! Wiuwiuwiuwiu....

Moocen Susan
Pulsa hp atau pulsa atau hp? hehe

Maya Indah
Menang buku Rencana Besar dari pengarangnya. Lumayan banget gak usah beli karena kebetulan genre-nya aku suka.

Suka GA berhadiah uang, atau buku. Kalo novelnya maunya yang genre misteri.

ChocoVanilla
Pernah dapat uang banyak, pulsa, buku, baju, voucher, tupperware, sprei cantik.... eallaaahhh jebul aku nih banci kontes, ya?
Paling seneng dpt uang dan voucher buku, Bang, jadi bisa belanja buku sesuka hati hahaha....
Kalo hadiah buku jelas senengnya novel dewasa

Komang Ayu Kumaradewi
 Aku kok kayaknya nggak pernah menang GA, ya? Apa aku yang lupa? Aduh. ._.

Kalo ikut kuis atau proyek nulis, sih pernah beberapa kali. Yang paling berkesan, dapat Samsung Galaxy W dari Soyjoy. Berkesan karena kuisnya 30hari nonstop. Input makanan yang kita makan. Jadi yang dinilai proses-nya dan sehat/nggak-nya gaya hidup kita. Sukak cara penilaian yang kayak gitu. Aku merasa konsisten, dan bisa bertahan lama (?)
Nggak kayak kuis lain yang harus ngumpulin like sebanyak-banyaknya, misalnya.

Komang Ayu Kumaradewi
Kalo ikut GA, maunya hadiah buku/voucher belanja buku. Maklum, penimbun buku. :))
Kalo ikut kuis, mau hadiah yang jalan-jalan ke tempat wisata di Indonesia atau ke LN.

Carolina Ratri
Btw. Aku pernah dapat apa aja ya dari GA? Pulsa, kaus beberapa bijik, buku yang banyaaaaaakkkk sekalih, uang tunai.
Iya, paling banyak buku. Soalnya kalo ikutan giveaway pasti yang hadiahnya buku X))))

Dian Farida Ismyama
Mba Vanda Kemala hadiah jodoh eciee.hehe. Aku ikutan giveaway seringnya dapet buku,GA nya mba Isti'adzah Rohyati, GAnya mba Carolina Ratri plus jam dinding juga, mak Lianny Hendrawati wkkka temen2 MFF semua, dari MFF juga pernah dapet novel Mehrunnisa-nya bang Ariga Sanjaya (eh itu bukan GA ya. hehe). Pengennya dapet uang tunai lumayan buat pendidikan anak. Terus hadiah umroh & traveling=)

Ahmad Abdul Mu'izz
Oh ya, hadiah yang berkesan lainnya adalah buku puisinya Jokpin dari Bang Ariga Sanjaya. Lagi nabung buat beli bukunya Jokpin, eh dapat salah satunya dari Bang Admin.

Melani Ika Savitri
O ya, saya nggak suka dengan GA yang syaratnya ribet begete tapi hadiahnya nggak sepadan. Misal, hadiah novel promo dari novel perdana sang penulis. Salah satu syaratnya PP kita harus diganti sampai pengumuman pemenang (yang adakalanya lamaa dan molor). Oh, dear... saya pernah ikut dan kapok

Lianny Hendrawati
Kalo lomba pernah dapet voucher,hp dan tab, kalau GA sih kebanyakan kaos dan buku. Paling berkesan pertama kali ikut GA, eh menang dapet kaos, buku dan kotak makan tupperware. Hadiah GA pengin dapet laptop sih karena lagi butuh hehe. Kalau hadiahnya buku novel genre apa saja boleh.

Uni Dzalika
Suka sama hadiah yang ngasih uang, lumayan bisa dikelola untuk beli buku dan jajan nasi goreng. Tapi kalau boleh request mau banget hadiah laptop. kalau hadiah GA yang buku, semua buku suka, tapi lebih mau sastra

Whoaaa... banyak macamnya, yah? Kamu, hadiah apa yang paling diingini? ;)

No comments:

Post a Comment

Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *