Saturday 25 October 2014

Fiksimini Game: SAKITNYA TUH DI SINI

credit: sisidunia.com


Sari Widiarti
JATUH CINTA DIAM - DIAM. Terpaku, melihat wanita itu mendekap tubuhmu.

Andi Eksak
HANYA DIAM. Saat kulihat suamiku meregang nyawa di tempat jagal kurban.

Binti Mukaromah
MANTAN. Dalam foto itu kamu tertawa lepas, terlihat bahagia sambil menggendong bocah kecil dan menggandeng seorang wanita, yang harusnya wanita itu aku.

Sari Widiarti
TERLALU SENANG. Cupid menancapkan panahnya ke jantungku. Tujuh kali.

Grant Gloria Kesuma
PHP. Tiga bulan pendekatan. Setiap malam minggu pergi kencan. SMS pagi, siang, dan malam tak pernah putus. Tapi kau malah jadian dengan
sahabatku.

Lianny Hendrawati
PUCAT. Ribuan cacing dalam perutku sibuk berpesta.

Lianny Hendrawati
PUTUS CINTA. "Nggak usah sedih, cari pacar baru saja." | "Aku nggak sedih." | "Kok nangis?" | "Iya! Sakitnya tuh di sini! Kau menginjak kakiku!"

Grant Gloria Kesuma
PENGUNTIT. "Mas, kenapa sih dari tadi buntutin saya terus? Mas ngefans sama saya, ya?" | "Nggak, dik. Saya cuma mau nagih duit bakso. Adik belum bayar tadi."

Lathifah Edib
MANTAN. Genangan darah di lantai dia jilati dengan rakus. "Kita memang putus, tapi darahmu ini sangat membius," ucapnya sambil memeluk tubuh beku sang mantan.

Lathifah Edib
LUNAS. "Utangmu sudah menumpuk!" ucap rentenir itu. "Minggu depan saya bayar," jawabku. Kutahan rasa sakit saat ginjalku kujual lagi.

Melani Ika Savitri
MAKAN MALAM. "Mas, masakan hari ini enak?" II "Nggak, hambar. Enakan yang kemarin tuh!" II Suamiku tak tahu, justru yang kemarin itu masakan
pembantu kami.

Lathifah Edib
KEJUTAN ISTRIKU. Sebulan setelah menikah, kudapati sehelai kertas di meja bertuliskan: "Kita cerai saja, Mas. Aku punya wanita lain."

Lathifah Edib
DUH! Dunia jadi gelap saat kulihat anak tunggalku main kuda-kudaan dengan Ayahnya.

Ajen Angelina
"Sakitnya Tuh Di sini!" Dia menujukkan dadanya. Aku mendesah. Dia menang. Di jantungnya terselip tanda ditinggal nikah tiga kali. Di jantungku hanya sekali.

Ajen Angelina
"Sakitnya tuh di sini, Kampret!" Laki-laki itu menunjukkan benjol di kepalanya. Kuambil bola pelan-pelan. Ibu benar, jangan pernah bermain bola di atas awan.

Ajen Angelina
Tidak Jodoh. "Aku ingin menikah dengannya." | "Mengapa? Katamu di kehidupan lain kita akan bersatu." | "Maafkan aku, aku melakukan hal yang sama ketika kita di dunia. Arwah itu terlanjur hamil.."

Hmmm. Buat karyanya yang belum lolos tetap semangat yak! Masih ada hari esok. Kita belajar lagi, seru-seruan lagi dalam FIKSIMINI GAME. Siap?

No comments:

Post a Comment

Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *