Saturday 18 October 2014

Fiksimini Game : BERHENTI

credit: pixabay.com



Gusti Hasta
Lampu hijaunya sudah dinyalakan, di saat itulah aku BERHENTI menjadi kekasihnya. "Sah?" | "Saaaahh. . ."

Lathifah Edib
TERGILA-GILA. "Sayang, aku tak bisa berhenti menggilaimu," ucapku sembari mengelus pipi porselen kekasihku.

Lathifah Edib
SIDANG NONSTOP. Pimpinan sidang asyik mengemut palu sampai entah kapan. Anggota sidang tak berhenti main petasan.

Fakhru A Long
Si Pawang Hujan pengangguran setelah mengetahui moto bekerja sukses Si Pawang Banjir: "Berhenti membuang sampah sembarangan."

Edmalia Rohmani
"Aku tak bisa berhenti mencintai Ibumu," kata Bapak | "Tapi bisakah Bapak berhenti menikah lagi?" tanyaku.

Binti Mukaromah
PELET. "Mbah, bikin dia jatuh cinta sama Saya dan nggak bisa berhenti mikirin Saya." Kusodorkan selembar foto | "Cowok baru lagi Neng?" Simbah geleng-geleng kepala.

Vanda Kemala
LELAH. Dunia berhenti berputar.

Vanda Kemala
BERHENTI DI KAMU. Malaikat Izrail menyudahi tugasnya hari ini.

Lathifah Edib
BERHENTI TERBANG. Burung-burung bertengger di dahan yang telah jadi arang.

Ahmad Abdul Mu'izz
SAAT BERHENTI MENULIS. Teman-temanku menghadiahiku batu nisan dan menguburku hidup-hidup.

Ahmad Abdul Mu'izz
SAAT MENATAP WAJAHMU. Dunia berhenti. Aku langsung mengambil dompet orang-orang yang melintas di hadapanku.

Ajen Angelina
Sudah Berhenti. "Aku nggak nerima duit lagi, Mas." Sambil terkantuk-kantuk Lastri menyerahkan uang yang diselipkan Joko sang suami di balik branya.

Sari Widiarti
BERHENTI MENCINTAIMU. Maaf, aku mulai mencintai malaikatku, setelah ia mencabut nyawaku.

Masya Ruhulessin
Berhenti Merindumu. Kau akhirnya datang mengunjungi kuburanku setelah sekian lama.

Lianny Hendrawati
BERHENTI MENJADI PENGEMIS. Hasil sebulan cukup untuk membangun sepuluh rumah megah.

Lianny Hendrawati
BERHENTI. Matahari membakar dirinya sendiri.

Andi Eksak
Kau tak pernah berhenti mengejarku, padahal aku sudah menghentikan detak jantungmu.

No comments:

Post a Comment

Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *