Sunday 6 July 2014

Fiksimini Game: PUASA


Ahmad Abdul Mu'izz
SEBENTAR LAGI IMSAK. Aku belum mendapatkan makanan. Terpaksa aku memperpanjang puasaku tiga hari tanpa berbuka.

Ahmad Abdul Mu'izz
PUASA SEBULAN PENUH. Aku berteriak-teriak di masjid. Hadiah jodoh dari Tuhan belum sampai juga.

Ahmad Abdul Mu'izz

MAMA LIBUR PUASA. "Mama lagi berdarah-darah, Sayang." Ardi menyilet kulit tangannya, lalu berkata, "Kalau begini, Ardi boleh libur juga?"

Riefgreat Junior
HIKMAH PUASA. "Alhamdulillah ya Nak, sebulan ini kita tak perlu mengorek tempat sampah," kataku sambil menggendongnya ikut antrian di masjid.

Riefgreat Junior
Saat aku menyadari tumpukan hutang puasaku yang telah lalu, saat itu pula matahari terbit dari barat.

Dian Farida Ismyama
BERBUKA DENGAN YANG MANIS. Kepala teman wanitaku terhidang di meja. Lesung pipi dan senyumannya memang menawan.

Dian Farida Ismyama
SAHUR ROMANTIS. Sepiring berempat, tukang becak dan ketiga istrinya.

Elok Wahyuni
SETELAH BUKA PUASA. "Bagi kartunya! Aku akan menang kali ini!" Si Gundul melemparkan upah kerjanya hari itu ke meja judi.

Riefgreat Junior
BERBUKALAH DENGAN YANG MANIS. Kuambil kaca, kubalur caramel di wajahku.

No comments:

Post a Comment

Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *