Saturday 15 March 2014

Fiksimini Games: PERTAMA


Riefgreat Junior
Hari Pertama. Aku harus mengubah kebiasaan kencing berdiri dengan posisi jongkok.

Masya Ruhulessin

Aku mulai kelelahan. Ini pertama kalinya aku beraktivitas tanpa sayap.

Riefgreat Junior

Hari pertamaku mangkal di lampu merah. Sepi. Apa penampilanku kurang meyakinkan?

Na Fatwaningrum Adianto 

 KESAN PERTAMA BEGITU MENGGODA. Ayam telanjang di mangkuk sup itu mengerling nakal.

Ahmad Abdul Mu'izz

KELAHIRAN ANAK PERTAMA. Sewindu berlalu, mulutku masih pegal dan berdarah.

Na Fatwaningrum Adianto

CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA. Jembatan gantung itu meronta ketika aku memeluknya.

Rieya MissRochma
LUPA. Di hari pertama menjadi manusia, paru-paruku penuh dengan air. Aku tenggelam. Aku tak tahu kalau manusia butuh latihan untuk bisa berenang. Tidak semudah saat aku menjadi ikan.

Husfani A. Putri
HARI PERTAMA. Ulat, belatung, dan serangga kecil lainnya menggerayangi tubuhku yang kaku.

Husfani A. Putri
Dijual: ciuman dan malam pertama.

Rieya MissRochma
BAYI. Aku melahirkan bayi kanibal. Di hari pertama saja, dia sudah menggigit putingku sampai kulitnya mengelupas.

Lianny Hendrawati

PERTAMA BELAJAR MASAK. Tubuhku menari dari dalam panci mendidih.

Ardi Rahardian
PERTAMA KELUAR RUMAH. Siang ini kulitku melepuh, taringku menciut. Panas! Sepertinya aku akan menghisap banyak darah nanti malam.

Dian Farida Ismyama
OSPEK. Hari pertama, kami membawa buah malam minggu, minuman bengkel dan ikan 24 karat.

Lianny Hendrawati
SURAT CINTA PERTAMA. Hanya selembar kertas putih dengan jantung yang masih merah.

Rini Bee Adhiatiningrum
HARI PERTAMA SETELAH MENIKAH. Ia mendapatkan suami sekaligus anak laki-laki.

Rini Bee Adhiatiningrum
HARI PERNIKAHAN. Ini pertama kalinya ibu berhasil menyapih Budi.

Lianny Hendrawati
MASAKAN PERTAMAKU. Sup bola mata dan semur lidah mertua.

Lianny Hendrawati
MALAM PERTAMA. Sudah kusiapkan kamar paling romantis untuk isteriku. Lubang besar di halaman belakang dengan taburan bunga kamboja.

Riefgreat Junior
Jam Pelajaran Pertama. Biologi: Membuat Ibu Guru Orgasme.

Dian Farida Ismyama
ULANG TAHUN PERTAMA. Yang berulang tahun anak ketiga, setelah dua kakaknya meniup lilin di dalam rahimku.

Harry Bawole

DI DALAM KELAS. "Siapa yang paling pertama selesai mengerjakan tugas, silahkan ambil kepalanya di meja saya," kata Pak Guru kami.

No comments:

Post a Comment

Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *