Saturday 22 June 2013

Fiksimini Games: KACA

Hari Rabu nih.... Siap untuk Fiksimini Games?

Minggu ini, kita main-main dengan KACA, yuk! ^_^

Mainkan!!!!!


--------------------------

Ajen Angelina
BERDANDAN, sudah 1500 tahun dia duduk di depan kaca.

Lianny Hendrawati 
TAK INGIN BERPISAH. Kusimpan tubuh beku istriku di lemari kaca kesayanganku.

Alex Nyan Randy 
"Gawat kapten! Kapal kita masuk botol kaca."

Lianny Hendrawati 
DANSA. Pangeran impianku datang, kucuri sepatu kaca Cinderella beserta kakinya.

Ari Ta 
Kaca di dinding mendadak retak, ketika kamu melamarku.
Aku 75 dan kamu 17.

Alex Nyan Randy 
"Awas kaca!" Aku terkejut bisa menembus dinding kaca.

Ranny Afandi 
TOPENG KACA. Aku tersenyum puas. Wajahku sekarang, secantik Mila Kunis.

Helda Fera Puspita 
Perlahan, aku mulai menjauh dari awan-awan cantik. Kini, aku mulai bercinta dengan air laut. Aku terkena efek rumah kaca.

Rinrin Indrianie 
KAGUM. Sekali lagi, aku menatap seraut wajah di cermin, wajah yang begitu cantik mempesona, seandainya saja aku bisa menikahi dirinya.

Rinrin Indrianie 
KORUPTOR. Aku begidik, melihat lewat kaca pembesar ini, bapak dan ibu pejabat yang duduk di sana berkepala seperti cecurut.

Nina Nur Arifah 
NGACA. Kujejalkan cermin di pelupuk matanya.

Kaka Akin 
KUDA LUMPING. Sarapannya: bubur kaca hijau.

Lianny Hendrawati 
AWET MUDA. Darah perawan yang kusimpan di gelas kaca ini sungguh mujarab. Wajahku menjadi cantik kembali.

Lianny Hendrawati 
FIRASAT. Ini kado ulang tahun terbesar untukku, sebuah peti kaca dengan bunga kamboja di dalamnya.

Kaka Akin 
TANPA MEREM MELEK. Kelopak matanya kaca.

Evelyne Ivoryanto 
SINAR. Kumasukkan sisa serpihan kaca ke dalam tubuhku. Seberkas sinar mentari menyentuh kulitku. Sinar pelangi memancar dari kulitku. Yess!! Aku bisa menyimpan pelangi untukku sendiri!

Rinrin Indrianie 
SUSUK. "Mau paket yang mana, Jeng? Kalau pake berlian tahan lama lho." | "Mmm...kalau pakai kaca dapet diskon ngga, Mbakyu?"

Riefgreat Junior 
"Mak, lapar Mak!" Anakku merengek. Kusodorkan semangkuk pecahan kaca.

Kaka Akin 
PECAH BELAH. Hatinya ditempeli stiker 'fragile'.

Arya Dwipangga 
Wahai kaca-kaca yang memusuhiku,
Kalian sembunyikan dimana wajah tampanku?

Ayu Ningtias 
Patung kaca di samping pintu jatuh kesenggol Marni. Tubuh suamiku terjulur dari dalamnya.

Ayu Ningtias 
Aku terjebak di rumah kaca. Aku terpaku dan akhirnya beranak.

Ayu Ningtias 
Gelas-gelas kaca kembali berdenting nyaring. Taringku semakin meruncing.

Erlinda Sukmasari Wasito 
"Kubunuh kau!" ujarku. Bayangan di kaca tertawa mengejek. Aku menikamnya. Dari mulutku terdengar lolongan kesakitan.

---------------------------------------

Sampai jumpa Rabu depan! ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *