Saturday 28 February 2015

Fiksimini Games: PERCAYA DIRI

Sumber

Ahmad Abdul Mu'izz
PERCAYA DIRI. "Mana suaranya?" bentak juri kontes bernyanyi. | Aku mengeluarkan kertas bertuliskan: SAYA TUNAWICARA.

Lathifah Edib
KAMPANYE PERDANA. Batu-batu mulai beterbangan. Sang pejabat terus berpidato dengan gagah.

Edmalia Rohmani
Dengan percaya diri dia membuka mulutnya, mulai menyanyi. Mendadak semua penonton pingsan karena mencium bau anyir mayat.

Edmalia Rohmani
Dengan percaya diri aku berlenggak-lenggok di atas catwalk. Ekor kucingku meliuk-liuk.

Junioranger All
YAKIN BISA TERBANG. Aku terjun dari atap gedung. Ragaku hancur berserakan di lantai, jiwaku terbang. "BERHASIL!" teriakku.

Lathifah Edib
KEKASIH. "Kita jalan-jalan, ya. Jangan di rumah terus. Semua orang harus tahu siapa kekasihku," ucapnya sembari menggandeng boneka Barbie.

Junioranger All
"Kamu sering main ke rumahku, karena kamu suka aku, kan?" | "Bukan. Aku suka pembantu barumu. Kenalin, dong!"

Junioranger All
BERPENAMPILAN CANTIK SEPERTI KAKAK. "Astaga! Adik, kenapa pakai baju itu? Lepas! Ini baju perempuan tau!" pekik kakakku.

Junioranger All
AKU YAKIN 100% AKAN MEMBUAT JURI TERPUKAU DENGAN SUARAKU YANG BENING. Semalam kucuci pita suaraku.

Andi Eksak
SEPATU BARU. Sutarno melangkah dengan mantap. Tiba-tiba ia terjatuh, high heels-nya patah.

Dwi Puspita Ningrum
BUKET BUNGA. Pengagum rahasiaku mana lagi yang rela memberiku bunga di pagi buta? | Ting Tong! Permisi, Mbak, kiriman tadi ternyata untuk tetangga sebelah. 

Lathifah Edib
SULAP. Baru seminggu belajar sulap, dia mencalonkan diri jadi wakil rakyat dengan modal tongkat plastik. 

Ressa Eza
SENIN. Nanda tetap tegap menjadi pemimpin upacara di sekolahnya, meskipun terlihat ada beberapa tambalan kain yang menutupi robekan di seragamnya. 

***

Selamat! Kalian keren! 
Sampai jumpa minggu depan ^^

4 comments:

Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *