Saturday 6 September 2014

Fiksimini Game : JUDUL LAGU

Teman MFF yang baik hatinya, berikut persembahan untuk kalian yang ikutan Fiksimini Game, Rabu kemarin dengan topik: JUDUL LAGU.
(Sumber:Headphone)

Na Fatwaningrum
BUKAN CINTA BIASA. Hari ini, dia terlihat sangat cantik dengan baju bunga-bunga dan senyum di wajahnya. Hatiku berdesir hebat. "Kek, mau coklat dong," katanya sambil menggelayut manja.
Carolina Ratri
DANCE WITH MY FATHER. Ya, dansa terakhir. Aku menatap Ayah lurus ke matanya. Tak lama kemudian, sayapnya mengepak. Dan ia pergi, selamanya.
Andic Winarasta Javaica
OPLOSAN. Ayah tiri, segelas kopi dan sebungkus racun tikus.
Lianny Hendrawati
PELANGI. Tak lagi indah, sejak kau ambil bola mataku.
Yayat Tori
CINTA SATU MALAM. Setelah puas bercumbu semalaman aku akan menggembalikannya ke perpustakaan besok pagi.
Gusti Hasta
Setiap kali aku ke toko buku, semua buku di rak berteriak : JADIKANLAH AKU PACARMU!
Ahmad Abdul Mu'izz
WAKE ME UP WHEN SEPTEMBER ENDS. Aku hanya tak ingin bertambah tua.
Melani Ika Savitri
GENIE IN THE BOTTLE. Aku tersenyum sumringah. Calon mempelai jin di sampingku, jauh lebih cantik dari calonku yang kabur.
Tara Orian
ADDICTED TO YOU. Bahkan kaldu hasil rebusan tulang-tulangmu masih terasa lezat di lidahku.
Ahmad Abdul Mu'izz
CINTA DATANG TERLAMBAT. Akhirnya, mempelai pria menikahi penghulunya.
Risa Nuraini
SOMEONE LIKE YOU. Kutelusuri setiap nisan, kutemui penghuninya. Namun tak ada yang sepertimu.
Harry Bawole
DI STASIUN KERETA. Kuputar lagu kesayangan di dalam ponsel. Sesekali terdengar suara rekaman tangis Ibu dan aku, sewaktu masih hidup.
Risa Nuraini
"INGATLAH HARI INI," katamu ketika mematahkan hatiku. | "INGATLAH HARI INI," kataku ketika mematahkan lehermu.

Adakah karyamu? Yang belum lolos jangan berkecil hati teman, masih ada Rabu depan kan? Semangat!
*Dengan sangat menyesal ada beberapa fiksimini keren yang terpaksa tak lolos karena kesalahan EYD dan huruf kapital *Punyaku juga ga lolos kok -_- #ditimpukreceh

No comments:

Post a Comment

Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *