Sunday 4 May 2014

Fiksimini Game: JAUH

Aul Cooper 
JAUH DI MATA DEKAT DI HATI. "Ini hadiah untukmu." Kubayangkan kautersenyum, kemudian membelah perutmu, menempelkan kedua bola mataku di hatimu.

Ade Anita Full 
RINDU. "Kalian tahu tidak? Aku dengar kabar bahwa hantu itu sekarang mendatangi semua orang yang menyimpan organ tubuhnya. Meski jauh. Semuanya!" Aku tercekat mendengar pemberitahuan itu. Segera tanganku menutup dada. Di dalamnya, hatinya masih tertinggal bersebelahan dengan hatiku.

Ari Ta 
"Sana! Jauh-jauh!" Sandra berkata pada bayangannya.

Vanda Kemala 
HILANG DARI PANDANGAN. Sang atlit melompat terlalu jauh.

Riefgreat Junior 
Kupatahkan sebelah sayapku. Kini aku punya alasan untuk tetap berada di bumi yang jauh dari surga.

Carolina Ratri
MESKI KAU JAUH. Kumasukkan satu bola mataku ke dalam tasmu, agar aku selalu bisa tetap melihatmu.

Winursih UwienBudi 
Di tepian sungai Gangga. Aku tertegun melihat tubuhku semakin menjauh.

Maya Indah 
JAUH DI MATA, dekat di hati. Kuambil hatinya sebelum tubuhnya dimasukan ke liang lahat.

Maya Indah 
SAMBUNGAN JARAK JAUH. Kangen. Aku berusaha menelepon mama di surga.

Ariga Sanjaya 
MUKE LU JAUH! "Oh, maaf. Ketinggalan di rumah. "

Fitrina Akeda 
JAUH. "Harusnya, tak usah kau harap dia yang di seberang sana, terimalah saja lamaran Kepala Desa itu." ucap Ibu, yang berkali-kali menasihatiku.

Riefgreat Junior
"Jangan pergi jauh-jauh, Nak!" | "Iya, Bu. Aku cuma pengen nengok Ayah di Neraka sebelah."

Riefgreat Junior 
JANGAN PACARAN TERLALU 'JAUH'. "Nggak Bu, aku cuma pacaran dan menghamili Marni tetangga sebelah"

Lianny Hendrawati
PERJALANAN JAUH. "Siapa mau ikut? Gratis." | "Kalau gratis aku mau ikut. Memangnya mau kemana?" | "Neraka!"

Lianny Hendrawati 
TAK MAU JAUH. Kumasukkan chip ke dalam kepala pacarku.

Lianny Hendrawati 
TAK BISA LIHAT JAUH. Kupasang seratus teropong dalam mataku.

Ressa Eza 
Kakek bersin, adik terpental jauh.

No comments:

Post a Comment

Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *